Saturday, February 1, 2020

[When in doubt, lets cook!] - Cumi Saos Padang

Hola.

Selamat berbahagia untuk semua para pencari kebahagiaan di muka bumi ini *gw salah satunya.
Di weekend yg juga merupakan awal bulan ini, gw lagi ada di dalam tahap self-development. Ga perlu di jelasin panjang lebar apa itu self-development, coba monggo dibuka google nya yah :)
Well, biasanya self development itu erat kaitannya sama life goal. Tapi gw ga akan menjabarkan apa2 aja life goals gw melalui blog ini *yakali.

Jadi dikarenakan sekarang masih masuk musim penghujan, gw mau berbagi cerita dikit ditemani dengan 2 backsound yg bikin braingasm dan eargasm. Suara ujan dan suara "Coming home" nya Mba Skylar Grey.

When in doubt, lets cook!

Engga. Gw ga lagi ragu yg gimana2 sih. Basically gw tetiba lagi pengen melakukan sesuatu yg udah lama ga gw lakuin, which is..........................................masak. Hehe.

Berawal dari ke-bm-an gw pengen makan seafood, dan terciptalah randmoly idea buat bikin Cumi Saos Padang hahahaha.

So, seniat itu gw mengunjungi pasar pagi di deket rumah. Belanja ini itu buat menuhin stock di kulkas juga. Huehuehue. Gw bisa segirang itu loh kalo lagi datengin pasar pagi gitu. Abis seneng aja bisa beli seafood macem2, ikan, ayam, bumbu2 dapur, sayuran ini dan itu. Jujur ga ada lagi sih pikiran jijik karena becek abis ujan. Yang ada di otak gw adalah "edan men murah pisan dibanding gw belanja di supermarket!" Bahahaha belom jadi emak2 aja udah begini otak gw. Yadong. Cuan life, sis.

Here's some the captures.







And, this is the result of my not so bad Cumi Saos Padang, beserta konco2 nya ada bakwan jagung, dan sayur sop.


Gw coba tanya nyokap, kasih penilaian jujur dari 1-10 ada diangka berapa. Dan mama bilang 9 dong!
Ketauan banget pengen biar gw seneng aja awkwkwkwk.
Then tapi ternyata pas gw cicip ya emang not so bad loh *proud. Pas dari semua2 nya kecuali satu, which itu adalah penilaian mamake, "Kurang pedessss iniiiii".
Ya maklum lah yaaa darah Padang murni mengalir cyin.

So if someone ask me whether I can cook, I definitely can lah, selama gw mau :D
Its always be my basic answer whoever someone ask me such a question.

Ciao!

No comments:

Post a Comment