Monday, February 3, 2020

Unfinished Random Thoughts

Hi.

Selamat siang waktu Jakarta bagian Kuningan.
Yak benar sekali para pembaca setia blog gw sekalian, tidak ada ada angin dan tidak ada hujan, kali ini gw lagi niatin banget posting some random thoughts di office yg Alhamdulillah lagi bersahabat banget temperatur nya. FYI aja, somehow gw merasa kaya ga lagi di tengah Jakarta kalo ini kantor lagi di suhu terdinginnya. Its in the middle of Jakarta and I can feel is the sweater weather a whole day, especially on this level 28. Kempas..

Ok. Kelamaan basa basinya.

Jadi sebenernya gw juga gatau harus kasih postingan ini dengan judul apa. Selama 26 tahun gw hidup  ya Alhamdulillah gw sekarang udh di tahap “mengenali” diri gw. Both strength and weakness. Mungkin postingan kali ini akan sedikit panjang *good. tau diri juga* tapi tetep aja dong ya kalo motivasi ngeposting gw lagi belom di titik tertingginya, ya mon maap ajaniiiy *gatau diri lagi*

Gw lg wondering tentang “Life and Its Insight”. Sebenernya istilah insight sendiri pun gw kenal waktu jaman kuliah. Never knew semakin kesini gw mendeskripsikan diri gw sebagai Insight Seeker. Yeah. Level curiousity gw makin tinggi semakin bertambahnya usia gw. Semakin banyak gw mencari tau tentang suatu hal baru, semaking gw merasa “Geez, you’re just nothing, Din”. Dan gw mempraktikan satu prinsip yang selalu gw omongin ke diri gw: “Din, please jangan sok tau jadi orang!” Dengan gw mensugestikan hal tersebut, setidaknya gw masih bisa “bermain” dengan pikiran gw sendiri aja. But not involving assume too much. Yeap,  assume. Salah satu hal yang menurut gw bahaya kalo terlalu sering diterapkan dalam suatu hubungan dengan manusia lainnya.

Tapi, bukan itu sih yang mau gw bahas. Hmmm....

Well, this post will be "ngegantung". There will be the real one deep one I will share about.

*Brb screening CV

Ciao!

No comments:

Post a Comment