Tuesday, January 28, 2020

Memories Bring Back You

Halo.

Selamat malam waktu Bekasi bagian Pekayon.
Gw mencoba menepati janji untuk balik jadi blogger bertanggung jawab seperti beberapa tahun lalu (Baca: 6 tahun 11 bulan) ya walopun kalo diliat2 dari postingan lama gw pun tetep aja gw belom menunjukan adanya bakat sebagai blogger yang bertanggung jawab.

OK.

Basically, gw dari kemarin mau banget membahas tentang satu hal yang obviously terjadi dan dimiliki sama seluruh insan di bumi ini. Memori.

Berawal dari gw jengukin bokap nya Lintang (she's one my bff) di RSPAD Gatot Soebroto. Oh ya, I'd like to take a moment to pray for Lintang's Dad......................................Amin yarabbal alamin.
Gw ga akan membahas tentang bokap Lintang, tapi lebih kepada apa yang tadi gw mention di atas. MEMORI.

Last time I came to that hospital was around 2007.
Semua masih sama. Kecuali ada beberapa bangunan baru yang ga terlalu mengubah bentuk aslinya. Lantai yang masih sama. Suasana yang sama. Hanya warna cat yang sedikit kasih effect "hidup".
What happened, Din?

Back to 2007 dan beberapa tahun2 sebelumnya, gw cukup sering dan sangat familiar with RSPAD. Sebagai seorang Angkatan Darat, dulu Almarhum Papa sering berobat kesana. Dari jaman gw masih kecil sampe gw tumbuh remaja, gw cukup sering menemani Papa "bermain" dari satu RS ke RS lainnya. Salah satunya adalah RSPAD.

Pas gw dateng, gw persis banget kaya orang throwback. Throwback not in a good way. Mata gw kaya lagi "memvisualisasikan" sesuatu. Gw kaya liat Papa duduk disana. Like used to. Nungguin obat. Dan mata gw melihat ke sudut lain, again gw memvisualisasikan gimana dulu gw nemenin Papa jalan di lorong RS ini. Pegangan tangan.

"Memories bring back you." kalo kata Maroon 5

Dulu waktu gw masih kecil atau masih dalam masa labil2nya cari pencarian jati diri, gw sempet punya satu imajinasi aneh  dimana gw berharap memori di otak bisa di reset persis kaya di hp or pc. Terhapus semua. Or at least, we could keep the good and the best one.

Dan ternyata sebenernya it could happened sih. Kalo aja terjadi sesuatu di Lobus Temporal otak. *Amit-amit

Selama 26 tahun gw hidup, udah pasti banyak beragam peristiwa terjadi yang masuk dan kerekam memori gw. Dan ketika gw dihadapkan pada satu stimulus, the memories's coming......
Sometimes in a good way, other times in a bad way.

Life.

And somehow, all those memories playing like a random movie scene.

Good night!





No comments:

Post a Comment