Saturday, January 25, 2020

Half of Me, Half of My Alter Ego

Halo.

Ini untuk pertama kalinya gw balik lagi ngeblog setelah blog ini officially gw telantarkan dalam kurun waktu......6 tahun 11 bulan :)
Mau buat blog baru terlampau mager dan dengan bantuan ngulik memory di otak, ternyata blog gw ini belom officially gw hapus dari database nya. HAHA

Well...
Selamat berbahagia wahai kalian para pembaca blog gw also known as stalker. Why did I said that?
Karena pada intinya,  kalo sampe you you pada sampe di page ini dan lagi baca kalimat ini, dapat dipastikan kalian seniat itu untuk kepoin gw hehe.

How are you blog?
Its been forever since my last post. Gausah ditanya how's my life been for the past 6 years and 11 months. It takes so many up & down. Seandainya dari post terakhir gw (24 Feb 2013) itu gw tetap setia membagi kisah gw yg ga ada menarik2 nya ini, bisa dipastikan followers gw udah bisa menandingi Raditya Dika (yeu ngayal babu) which itu ga penting2 amat sih.

Ok. Why do I named this blog and this post "Half of Me, Half of My Alter Ego"?
Its due to my........ada deeeeh. Mudah2an  dengan "reborn" nya blog ini, gw bisa seniat dan setotalitas itu untuk sharing what I thought and what I feel. Kalo di analogikan, dari postingan terakhir gw, hidup gw udah rotate 360 derajat. Bukan 180 derajat lagi. Dari yang A sampai ke Z dan balik lagi ke A lagi.

Kalo kata The Temper Trap :

"A moment, a love. A dream aloud, A kiss, A cry. Our rights, our wrongs."

One thing for sure. I'd like to express how gratefull I am to Allah SWT. Allhamdulillahirabbilalamin. Sebegitu banyak pengalaman yang bisa gw jadiin pembelajaran sampe detik dimana gw ngetik postingan ini.

Then, if you guys think you will know me by this page.....well good luck with that and lets start the game.

Ciao!

No comments:

Post a Comment