Saturday, May 23, 2020

Till We Meet Again

Hola!

Well its been sooo long dari terakhir post he he he.
Gausah marah2 ya ini lagi di akhir pengunjung Ramadhan :)

Karena ada jeda yg sangat lama dari terkahir postingan itu, sampe lupa ngeposting gimana strugling nya seluruh dunia saat ini ngadepin pandemic Covid-19. Yeap, currently we #stayathome.

Jadi di tengah sayup2 dengan suara Takbiran di malam Idul Fitri ini gw pengen banget "numpahin" pemikiran gw. Betapa rasa sedih denger suara Takbiran itu nyata sih. Ada rasa sedikit ketakutan di setiap penghujung Ramadhan, wondering apakah ini akan jadi Ramadhan terakhir gw....or apakah tahun depan gw masih merayakan Ramadhan dengan keluarga gw yang lengkap sehat walafiat.
Sebersyukur itu gw lahir ke dunia ini dan menjadi seorang Muslim. Even dosa gw masih bejibun2, tapi ga henti2nya berusaha berbuat baik setidaknya dimata Allah. Kenapa ga di mata manusia? You know lah gimana kondisi kemanusiaan kita akhir2 ini.

Semoga pandemic ini cepat berlalu.

Setiap hari hidup di bayang2 bersyukur dan insecure. Bersyukur karena Alhamdulillah masih bisa makan, sehat, masih punya penghasilan, masih punya tempat tinggal yg layak, keluarga sehat2 itu bentuk rezeki yang ga henti2nya gw syukurin tiap detiknya. Meanwhile, feeling a bit insecure setiap pagi melek harus nerima kenyataan masih harus bertahan di kondisi pandemic ini.

Somehow ada perasaan secure yg gw rasakan setiap memasuki bulan Ramadhan. Dan ada sedikit kesedihan yang gabisa di jelasin knowing that Ramadhan will be gone. Pastinya excited menyambut bulan Syawal. But hey its Ramadhan!

Sampe cinta nya gw di bulan ini gw berharap nanti bisa ngelahirin anak di bulan Ramadhan or even meninggal di bulan Ramadhan juga.

Dan di tengah kondisi PSBB gini, Alhamdulillah masih bisa melewati bulan Puasa. Walopun daripada PSBB yg diperpanjang mendingan Ramadhan aja yg ditambah  sebulan lagi haha.

Well... Taqaballahu mina waminkum.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mohon maaf lahir & batin untuk siapapun kalian yg baca postingan ini yg pernah merasa marah dan kesal sama gw. I'm a human afterall.
Semoga amal ibadah kita selama 30 hari ini berkah dan diterima Allah SWT, dan berdoalah semoga kita dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun depan bersama orang2 terkasih.

Ciao!

No comments:

Post a Comment